Pick up Ringsek Setelah Kecelakaan Dan Terguling

    Pick up Ringsek Setelah Kecelakaan Dan Terguling
    Kondisi mobil pick up yang ringsek setelah terlibat kecelakaan di, Jalan Magelang, Sleman. (Foto, Dok. Satlantas Polres Sleman)

    SLEMAN - Sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan hingga ringsek, di jalan Magelang KM 15, tepatnya di Medari, Caturharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (28/9/2022).

    Kanit Laka Satlantas Polres Sleman, Iptu Catur Bowo mengungkapkan bahwa  kecelakaan yang melibatkan, Toyota Rush Nopol AB 1974 EQ yang dikendarai IS (53) warga Gamping dengan sebuah mobil pikap Mitsubishi Colt Nopol AA 1858 TK yang dikemudikan S (46) warga Tempel.

    “Kecelakaan terjadi tadi pagi sekitar jam 06.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, mobil Colt ringsek dan Toyota Rush rusak pada bodi depan sebelah kanan ringsek, ” beber Catur.

    Catur menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat kedua mobil melaju dari arah Magelang ke arah Jogja. Posisi mobil yang dikendarai S berada di depan mobil IS.

    “Karena jarak terlalu dekat mobil IS menabrak mobil yang dikendarai S. Mobil S kemudian oleng ke kiri dan mengenai pembatas jalan hingga terpelanting dan terbalik, ” katanya.

    Dalam kecelakaan ini mobil milik S sempat terbalik hingga ringsek parah. Namun demikian, S hanya mengalami luka ringan.

    “Untuk IS tidak mengalami luka. Sementara S mengalami luka lecet pada kaki kanan dan tangan. Yang bersangkutan tidak mau dibawa ke rumah sakit karena cuma luka ringan, ” tambah Catur.

    Dalam kecelakaan ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Kerugian diperkirakan Rp 20 juta. Penanganan ditangani sendiri tidak melibatkan pihak kepolisian, ” pungkas Catur. (hm)

    sleman magelang
    Hermanto

    Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    Ibu Muda Asal Grabag Ini Terpaksa Harus...

    Artikel Berikutnya

    Kekuatan Sebuah Keyakinan (IV)

    Komentar

    Berita terkait