Ari Wibowo Temukan Mayat Yang Sudah Tak Berupa

    Ari Wibowo Temukan Mayat Yang Sudah Tak Berupa
    Tim INAFIS Polres Magelang saat olah TKP dimana ditemukannya tulang belulang, yang diduga kuat adalah tulang manusia (foto, Doc TIM Inafis Polres Magelang)

    MAGELANG - Warga Dusun Ngadiwinatan 2, Desa Karanganyar, Kecamatan Borobudur digemparkan oleh penemuan sesosok mayat. Mayat yang ditemukan tersebut sudah tidak lagi berupa, hanya tersisa tulang belulang. Ari Wibowo, salah seorang warga yang tak sengaja menemukan tulang belulang tersebut, kaget saat melihat benda putih tergeletak di depannya.

    Ia mengira apa yang ia lihat adalah bangkai dari se ekor kambing. "Saat saya mencari rumput, saya lihat kok ada benda putih-putih, saya pikir itu adalah bangkai kambing" akunya, pada Senin sore (29/8/2022). Sesosok mayat ditemukan di sebuah kebun di Dusun Ngadiwinatan 2, Desa Karanganyar, Kecamatan Borobudur.

    Saat ditemukan kondisi mayat tinggal tersisa tulang belulang, kemungkinan besar dalam keadaan terlentang, ketika mayat itu masih utuh.Sementara itu, Kepala Polsek Borobudur, AKP Marsodik menerangkan, pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat sekira pukul 16.30 WIB.  Dan untuk saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muntilan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Hingga saat inipun jenis kelamin dari mayat yang sudah tinggal tulang belulang itupun, belum diketahui."Jenis kelamin (mayat) belum diketahui karena kondisinya sudah menjadi kerangka, " ungkap Marsodik.

    "Kondisi korban tidak ada pakaian, dalam keadaan terbuka. Identitas dan jenis kelaminnya, sampai sekarang belum diketahui, " pungkasnya. Lebih lanjut Marsodik mengimbau kepada masyarakat Magelang, apabila merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat  menghubungi Polsek Borobudur atau Polres Magelang. (hm)

    magelang jateng
    Hermanto

    Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Kabupaten Magelang Peduli Anak...

    Artikel Berikutnya

    Kerangka Manusia Temuan Ari Berhasil Dikenali

    Komentar

    Berita terkait