Mayat Lelaki Ditemukan Tergeletak di Dekat Motornya, Ternyata ...

    Mayat Lelaki Ditemukan Tergeletak di Dekat Motornya, Ternyata ...
    Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. dalam Konferensi Pers di Mapolres, pada Jumat (02/12/2022). (Foto: Hermanto)

    Kota Magelang - Seorang lelaki tak bernyawa ditemukan tergeletak dekat sepeda motor  di pinggir jalan Karanggading, Kota Magelang pada Jumat (02/12/2022) pagi. Diduga korban meninggal karena suatu penyakit kronis yang dideritanya selama ini.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah,  AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. dalam Konferensi Pers di Mapolres, Jumat (02/12/2022) pukul 11.00 WIB.

    Dalam keterangannya, Kapolres menjelaskan, jenazah yang diketahui bernama AA (30) warga Kota Magelang ini ditemukan pertama kali oleh saksi AP dan PW teman korban, di pinggir jalan dekat dengan sepeda motor korban. Atas peristiwa ini dilakukan pemeriksaan oleh 4 dokter dari tim medis terhadap korban.

    “Hasil pemeriksaan dari tim dokter menyebutkan bahwa korban telah meninggal sekitar 4 jam sebelumnya. Disampaikan jenazah ini meninggal secara normal, artinya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, lebam, atau perlukaan pada tubuh korban, ” terang Yolanda.

    Lebih lanjut Yolanda menambahkan, sehari sebelumnya korban mengeluhkan kepada keluarganya, bahwa korban merasakan jantungnya berdetak kencang dan memiliki riwayat tensi yang kronis. Dari pemeriksaan dokter juga disebutkan, korban meninggal dalam kondisi sakit.

    “Jadi kita simpulkan penemuan mayat ini, korban meninggal dalam kondisi sakit, bukan karena terjadi sesuatu hal pada korban, ” terangnya. (hm)

    Hermanto

    Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    Danyonarmed 11 Kostrad Siapkan Prajurit...

    Artikel Berikutnya

    BRI Cabang Magelang Beri Bantuan Ambulan...

    Komentar

    Berita terkait