Geram Akan Sampaikan Asipirasinya Di Gedung DPRD Kabupaten Magelang

    Geram Akan Sampaikan Asipirasinya Di Gedung DPRD Kabupaten Magelang
    Rekayasa arus lalin terkait demo di Magelang, Kamis (15/9/2022). (Foto: dok Polres Magelang)

    MAGELANG - Keberatan atas naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) masih terus berlanjut. Hari ini Kamis (15/9/22} Gerakan rakyat dan mahasiswa Magelang (Geram) agendanya akan  menggelar demo di Gedung DPRD Kabupaten Magelang.

    Karena itu, Satlantas Polres Magelang akan melakukan pengalihan arus lalu lintas, guna menghindari terjadinya kemacetan jalan.

    Rencananya massa akan berkumpul di Taman Bambu Runcing, Muntilan, Kabupaten Magelang. Kemudian, massa bersama-sama akan menuju kantor DPRD Kabupaten Magelang di Jalan Soekarno-Hatta, Mungkid. Mereka akan menyampaikan aspirasi penolakan kenaikan harga BBM dan beberapa isu lain.Pengalihan atau rekayasa arus lalu lintas utamanya akan dilaksanakan di Jalan Soekarno-Hatta, Mungkid.

    Melalui pesan singkatnya Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Satrio Bagus Wira Wicaksana, pada Rabu (14/9/22) menyampaikan bahwa pada Kamis (15/9/22) akan ada kegiatan menyampaikan aspirasi masyarakat.

    "Akan dilaksanakan kegiatan penyampaian pendapat di depan Gedung DPRD Kab Magelang demi kelancaran dan kenyamanan arus lalu lintas maka dilakukan pengalihan arus lalu lintas, " terang Satrio.

    Satrio menambahkan, arus lalu lintas ke arah Borobudur dari Blondo diarahkan melalui Simpang Banar-Deyangan - Tugu Tani-An Nur atau Sigug. Kemudian, sebaliknya arus lalu lintas arah Blondo dari Borobudur diarahkan melalui Simpang Tugu Tani-Deyangan-Simpang Banar.

    "Kami imbau pula kepada masyarakat untuk menghindari jalur tersebut agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas di seputar wilayah pengalihan arus lalu lintas. Semoga aksi penyampaian pendapat berlangsung aman dan tertib, " harapnya. (hm)

    magelang jawa tengah
    Hermanto

    Hermanto

    Artikel Sebelumnya

    Pemkot Magelang Dan TNI Sepakati Status...

    Artikel Berikutnya

    Candi Tua Dari Batu Bata Ditemukan Di Samberan...

    Komentar

    Berita terkait